8 Besar Piala Presiden, Nil Maizar : Semen Padang Dilarang Terlena

Pesepak bola Semen Padang, Rico Simanjuntak (kedua kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang PSCS saat penyisihan Turnamen Piala Presiden Grup E di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Jawa Timur, Selasa (14/2). Dalam pertandingan itu Semen Padang menang dengan skor telak 5-0. ANTARA FOTO/Saiful Bahri/foc/17.

Tunoid.com – Meskipun Bermain apik di fase group, Pelatih Semen Padang meminta anak buahnya untuk tidak terlena dan tetap fokus menatap tantangan di babak 8 besar Piala Presiden yang ada di depan mata.

Dalam Fase group, Tim yang tergabung di grup E ini mencatatkan hasil yang cukup menggembirakan dengan koleksi total 11 gol ke gawang lawan-lawanya tanpa sekalipun ada bola yang bersarang di gawangnya. Marcel Sacramento menjadi penyumbang gol terbanyak dengan jumlah 4 gol.

“Statistik kita bagus 11 gol tanpa ada kemasukan. Tapi kita bilang pada anak-anak tetap rendah hati, jangan terlena dengan hasil di grup. Sebab, pertandingan 8 besar Piala Presiden lawannya lebih bagus,” jelas Nil Maizar di sela uji coba lapangan Stadion Manahan, Solo, Jumat (24/2/2017).

Sang pelatih, Nil Maizar berkomentar tentang laga perempat final yang mempertemukan Semen Padang dengan Bhayangkara FC pada tanggal 26 Februari 2017 pada pukul 21.00 WIB. “Kita main kapanpun sama aja, kan sudah dijadwalkan. Mau pukul berapapun yang penting kita bertekad menang,” Ucap Nil Maizar.

Sampai saat ini Semen Padang menjadi Tim yang cukup difaforitkan menjadi kampiun dalam turnamen Piala Presiden 2017.

Leave a Reply