Alami Kekalahan Perdana di Liga Italia, Ini Komentar Spalletti

Tunoid.com – Inter Milan meraih hasil yang kurang mengenakan ketika dihadapkan dengan Udinese dalam lanjutan pertandingan Liga Italia yang mempertemukan mereka dengan Udinese. Dalam pertandingan tersebut, Inter harus mengalami kekalahan perdana mereka di kompetisi Serie A Italia musim ini.

Bermain dengan kedudukan sebagai tim tuan rumah, Inter Milan harus rela di bekuk oleh tim tamu melalui skor yang cukup menyakitkan yakni 1-3. Hasil ini tentunya memberikan dampak tersendiri dalam klasemen sementara Liga Italia musim ini dimana klub tersebut harus terjun ke peringkat ketiga. Sedangkan untuk peringkat satu dan dua klasemen sementara ini dihuni oleh Napoli dan Juventus.

Terkait dengan kekalahan ini, sang juru latih dari Inter Milan, yakni Luciano Spalletti meminta segenap punggawa il Nerazzurri untuk menyampaikan reaksinya terhadap hasil buruk ini.

“Sangat krusial untuk segera bereaksi. Kami bereaksi dengan terus melakukan apa yang telah kami lakukan sejak Juli, sejak musim panas kami selalu bereaksi atas yang terjadi sebelumnya. Kami dalam jalur yang tepat,” ujar Spalletti, dikutip dari Football Italia.

“Jelas kami tak ingin kalah, tapi meski kalah lawan Udinese tim kami tetap menunjukkan identitasnya. Beberapa pemain punya banyak peluang, tapi di lapangan saya lihat setiap pemain punya keinginan kuat untuk berkembang,” katanya.

“Saya percaya kepada semua pemain dan ada rasa percaya di antara sesama pemain. Mereka bekerja di jalur yang tepat,” tandasnya.

Laga selanjutnya, klub tersebut akan dihadapkan dengan Sassuolo. Meski akan bertandang ke kandang lawan, namun pelatih tersebut ingin anak asuhnya meraih hasil memuaskan dari laga tersebut.

Leave a Reply