Andreas Pereira Tak Mau terus Menerus Dipinjamkan Oleh MU

Tunoid.com – Andreas Pereira, salah seorang pemain Manchester United mengaku bahwa dirinya sangat kesal bahwa sampai saat ini dirinya tak dapat menjadi bagian dari skuad utama The Red Devils.

Seperti yang kita tahu, meskipun secara resmi pemain tersebut merupakan punggawa dari MU, namun ia justru lebih sering dipinjama ke klub lain, seperti yang terjadi saat ini dimana ia sekarang merupakan pemain pinjaman di Valencia.

Namun, peain bersangkutan memiliki keyakinan bahwa di musim depan ia memiliki peluang untuk dapat bermainbersama skuat MU. Pasalnya, MU dikabaran akan kehilangan dua pemainnya, yakni Marouane Fellaini yang dikabarkan akan hengkang, dan Michael Carrick yang memutuskan untuk gantung sepatu.

“Saya yakin Mourinho akan mempertimbangkan saya untuk memperkuat United musim depan apabila saya kembali ke Manchester dengan laporan yang baik dari Valencia,” ungkap Pereira dikutip dari The Telegraph.

“Saya mempunyai hubungan yang baik dengan para staff United. Kami kerap berkomunikasi melalui WhatsApp. Saya juga menjalin komunikasi yang baik dengan Mourinho,” lanjut pemain asal Brasil tersebut.

terkait dengan hal ini, pemain bersangkutan mengaku bahwa dirinya menyerahkan segalanya terkait dengan masa depannya kepada klub tersebut. namun yang jelas, ia tak mau lagi untuk dipinjamkan kepada klub lain.

“Masa depan saya di Valencia bergantung pada Manchester United. Saya tak menutup kemungkinan untuk hengkang apabila kembali dipinjamkan. Musim panas ini, saya ingin kejelasan dari Manchester United. Saya harap saya dapat bermain di United dan membangun reputasi di sana,” tutup pemain 22 tahun itu.

Leave a Reply