Arsenal Hanya Meraih Hasil Imbang, Wenger Kecewa

Tunoid.com – Hasil kurang memuaskan harus diraih oleh Arsenal dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Europa musim ini. Bagaimana tidak, bermain dihadapan pendukungnya sendiri, Arsenal hanya mampu meraih hasil imbang atas lawannya, yakni Atletico Madrid.

Dengan hasil ini tentunya membuat Arsene Wenger, selaku juru taktik mereka merasa kecewa. Terlebih, lawan yang mereka hadapi hanya bermain dengan 10 orang pemain sejak pertandingan berjalan 10 menit.

Sesungguhnya, Arsenal berhasil meraih keunggulan terlebih dahulu saat pertandingan berada di menit 60. Namun, saat 10 menit terakhir babak kedua, klub berjuluk The Gunners justru harus kebobolan oleh gol dari Antoine Griezmann.

Hal inilah yang membuat pelatih yang memutuskan untuk melepas jabatannya bersama Arsenal di ahir musim ini menjadi kesal.

“Ketika lawan bermain dengan 10 orang, anehnya kami tidak juga menemukan cara bermain yang tepat. Unggul jumlah pemain pun tidak serta merta menguntungkan kami,” ucap Wenger usai laga dikutip dari situs resmiUEFA.

“Sekarang, peluang masih terbuka. Kami akan tetap berjuang hingga akhir dan belum ingin menyerah. Kami harus menang di kandang mereka,” lanjutnya ambisius.

Leave a Reply