Asensio Tak Ingin Ikuti Jejak Morata

Tunoid.com – Marco Asensio, salah seorang punggawa Real Madrid mengaku bahwa dirinya tidak ingin menjadi penerus dari Alvaro Morata. Menurutnya, Morata merupakan pemain yang dihempas dari real Madrid. Yang ia inginkan, hanyalah menjadi pemain terbaik dalam skuad Real Madrid.

“Kasus Morata mungkin berbeda. Saya berusia 21 tahun, muda, dan memulai karier dengan baik. Saya akan melanjutkan kerja keras ini dengan menambah menit bermain,” ujar Asensio dikutip dari Marca, Selasa (21/11/2017).

“Beban berat saat ini ada pada tanggung jawab. Saya merasa nyaman berada di tim dan ingin memberikan kontribusi lebih banyak lagi,” sambung pemain asal Spanyol tersebut.

Seperti yang kita tahu, bahwa Asensio menjadi pemain yang bermain imresif di musim ini bersama Madrid. Ia bahkan secara permainan lebih bersinar dengan kolesi empat golnya bila dibandingkan dengan Ronaldo yang baru mengoleksi 1 gol sepanjang musim ini.

Namun, pemain tersebut tak ingin seperti Morata. Seperti yang kita taahu, bahwa morata sebelumnya juga cukup ddi elu-elukan untuk dapat menjadi bintang yang bersinar bersama Real Madrid. Namun, pada kenyataannya pemain tersebut justru memilih untuk hijrah ke Chelsea.

 

Leave a Reply