Beberapa Pemain Tak Dapat Diturunkan, Ini Tanggapan Pelatih PS TNI

Beberapa Pemain Tak Dapat Diturunkan, Ini Tanggapan Pelatih PS TNI

Tunoid.com – Melakoni lawatan ke markas Arema FC, PS TNI menyatakan bahwa mereka akan membawa sebanyak 17 punggawa yang akan dipersiapkan untuk melakoni laga tersebut. Sayangnya, PS TNI juga harus mengistirahatkan beberapa pemainnya yang mendapat larangan bermain karena akumulasi kartu. Mereka antara lain adalah  Abduh Lestaluhu, Franklin Anzzeti, Manahati Lestusen, dan M. Kasim Slamat.

Bukan cuma empaat pemain itu yang akan absen, namun seorang pemain lainnya yakni Hong Soon Hak juga tidak akan dimainkan dalam laga nanti karena pemain bersangkutan saat ini belum benar-benar pulih dari cedera yang ia alami. Namun, meski pemain pemain tersebut tidak dapat di turunkan, Rudi Eka Priyambada selaku orang yang menahkodai skuad PS TNI menyampaikan bahwa dirinya sama sekali tidak merasa khawatir.

“Kami membawa 17 pemain plus satu pemain magang. Kami Jumat akan melakukan uji coba lapangan Stadion Kanjuruhan. Semua pemain sudah saya pastikan siap bermain. Dari latihan ke latihan saya sudah melihat peningkatan yag positif dan saya pun sudah bisa memahami atau adaptasi dengan tim ini,” kata Rudi.

Dalam laga nanti, pelatih tersebut akan mencoba memainkan Izmy Y Hatuwe untuk mengisi kekosongan tempat dari Manahati. Ini merupakan kaali pertamanya pemain tersebut di turunkan dalam kompetisi Liga 1, untuk itu tentunya ia tak akan menyia-nyiakannya.

“Tentu saja saya siap membuktikan diri pada pertandingan itu jika dipercaya pelatih. Saya akan tampil dengan kemampuan terbaik untuk lambang PS TNI di dada,” tuturnya.

Leave a Reply