Belum Raih Trofi Bersama Man City, Guardiola Dapat pembelaan Dari de Boer

Belum Raih Trofi Bersama Man City, Guardiola Dapat pembelaan Dari de Boer

Tunoid.com – Salah satu mantan teman satu klub Pep Guardiola saaat masih bermain untuk Barcelona yakni Ronald de Boer menyatakan mengenai keyakinanya terhadap Pep Guardiola yang ia anggap akan mampu membawa Manchester City ke arah kesuksesan serta keberhasilan.

Melatih Manchester City, Pep Guardiola memulai karir tersebut saat bergulirnya musim pertandingan 2016-2017. Ditangan Guardiola, Man City mampu meraih peringkat ketiga dalam kejuaraan Liga Inggris. Pada saat itu, gelar juara berhasil diraih oleh Chelsea sedangkan peringkat kedua diraih oleh Tottenham Hotspur.

Namun, saliss tersebut terbilang kurang mentereng, mengingat ia kerap kali membawa klub yang ia latih meraih beberapa gelar seperti halnya saat melatih Bayern Munich dan Barcelona. Sayangnya, melatih The Citizens, ia belum mampu mengantarkan klub tersebut meraih trofi.

“Pep Guardiola akan membuat Manchester City berkembang musim depan. Hal itu tidak diragukan lagi. Saya mengatakan ini karena dia adalah manajer terbaik. Guardiola dapat mengubah jalannya permainan, dan membuat gaya permainan bagi timnya,” ujar De Boer mengutip dari Mirror, Selasa (4/7/2017).

“Saya melihat orang kagum dengan tim-tim yang pernah dilatih Guardiola. Nantinya ia bisa mengantarkan Manchester City berada di level yang sama dengan Barcelona,”tuntasnya.

Leave a Reply