Benzema Tuai banyak Kritikan, Zidane Justru Berikan Pujian

Tunoid.com – Zinedine Zidane, juru taktik Real Madrid menilai bahwa salah satu anak asuhnya, yakni, Karim Benzema di musim ini telah berhasil menunjukan menunjukan permainan yang luar biasa dalam tiap laga. Tetapi, sayangnya pemain tersebut sangat jarang mencetak gol.

Hal ini seperti yang terjadi dalam pertandingan yang mempertemkan antara Real madrid kontra Malaga beberapa waktu yang lalu. Baginya, dalam laga tersebut sejatinya Benzema bermain baik, namun ia gagal mencetak gol. Kalah dari Isco yang berhasil mencetak gol dalam laga tersebut.

Di musim ini, Benzema sejatinya telah dimainkan dalam banyak laga, sayangnya ia hanya berhasil mencetak 9 gol dan 11 assist. hal ini akhirnya membuat berbagai kritikan menghujani pemain tersebut.

Namun, meski demikian, Zidane nyatanya tetap memberikan pujian kepada pemain bersangkutan. Ia menyebut Benzema sebagai pemain yang tak pernah menyerah.

“Benzema tidak akan pernah menyerah. Tentu saja dia ingin mencetak gol dan dia memiliki kesempatan untuk melakukannya. Yang kurang hanya golnya dan dia akan terus berusaha. Ini tahun yang sulit baginya,” kata Zidane seperti dilansir Soccerway.

“Saya senang dengan penampilan Isco dan golnya. Malaga adalah rumahnya dan dia memiliki pertandingan yang hebat. Saya senang untuk dia dan untuk tim. Di sinilah dia tumbuh dan dia pantas menerima sambutan. Isco pemain penting untuk Malaga dan hari ini dia sangat penting untuk Madrid,” Zidane menambahkan.

Leave a Reply