Cedera Retak Tulang tengkorak, Ryan Mason, Tutup Karier

Tunoid.com – Berita menyedihkan datang dari salah satu klub ddari Devisi Championship, Hull City. Bagaimana tidak, salah satu pemain mereka, Ryan Mason, akhirnya memutuskan untuk pensiun dini dari dunia sepek bola diakibatan mengalami cedera cukup serius, yakni retak tulang tengkorak.

Cedera tersebut dialami oleh sang pemain ketika membela klubnya, menghadapi Chelsea si awal tahun lalu. Dalam laga tersebut, Mason mengalami benturan dengan Gary Cahill. Beruntung akibat benturan tersebut tim medis berhasil bertindak sigap dan mampu menyelamatkan nyawa pemain tersebut.

Sampai saat ini, lebih dari satu tahun ia tak kembali turiun di lapangan hijau, hingga belum lama ini pemain bersangkutan memutuskan untuk menyudahi kariernya sebagai pemain sepak bola.

Ryan Mason memutuskan untuk pensiun dikala usianya masih cukup muda yakni 26 tahun. Mengunggah keputusannya melalui postingan di media sosialnya, Mason mengucapak banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepadanya.

“Saya bisa mengkonfirmasi bahwa dokter spesialis menyarankan saya untuk pensiun dari sepak bola profesional,” demikian kalimat pembuka dari Mason.

“Saya sudah berusaha tanpa lelah agar bisa kembali ke lapangan. Sayangnya, para ahli medis menyatakan saya tiak punya pilihan selain pensiun karena resiko yang bakal timbul dengan cedera saya.”

“Saya akan selalu berterima kasih kepada semua orang yang berada di sekeliling saya. terima kasih kepada tunanga saya yang luar biasa, Rachel yang selalu berada di sisi saya setiap saat sejak saya cedera, memberi saya kekuatan tak peduli berapa berat cobaan yang kami hadapi,” dia melanjutkan.

Leave a Reply