Cesc Fabregas Sempat Kecewa Pada Conte Karena Ia Sempat Tersisih Dari Skuad Utama Chelsea

Cesc Fabregas Sempat Kecewa Pada Conte Karena Ia Sempat Tersisih Dari Skuad Utama Chelsea

Tunoid.com – Cesc Fabregas, seorang pemain dari Chelsea mengaku bahwa dirinya sangat kecewa saat pelatih Chelsea saat ini yakni Antonio Conte membuatnya menjadi pemain yang tersisih dari skuad utama The Blues.

Seperti yang kita tahu bawa pada saat klub tersebut dilatih oleh Mourinho, Fabregas menjadi salah seorang pemain yang paling diandalkan dari skuad Chelsea. Berbanding terbalik ketikan bangku kepelaatihan Chelsea diambil alih dari tangan Antonio Conte dimana pelatih tersebut lebih sering untuk memaminkan N’Golo Kante dan Nemanja Matic.

“Saya sejujurnya tidak ingin meninggalkan Chelsea. Saya tahu apa yang bisa diberikan kepada tim. Jika dapat bermain atau tidak, saya memutuskan untuk bertahan dan bertarung meraih tempat utama,” kata Cesc Fabregas.

Saat ini, setelah Nemanja Matic memutuskan hijrah ke Man United, saat ini Fabregas kembali mendapat posisi utama dalam skuad Chelsea. Selama ini ia telah bermain dalam 8 laga bersama The Blues

“Bersama Conte, tidak ada opsi selain Anda harus kompetitif dan memberikan 100 persen di sesi latihan dan pertadingan. Saya memang tidak bisa memungkiri jika kemarin adalah musim yang sulit,” ujar Cesc Fabregas.

“Saya selalu bermain di setiap pertandingan ketika masih dilatih Mourinho dan Hiddink. Kemudian, tiba-tiba saya tidak masuk dalam hitungan. Hanya keluarga yang tahu apa yang saya alami selama masa-masa sulit itu,” tutur Cesc Fabregas.

Leave a Reply