Derby Madrid Berakhir Imbang, Ini Tanggapan Dari Zinedine Zidane

Derby Madrid Berakhir Imbang, Ini Tanggapan Dari Zinedine Zidane

Tunoid.com – Lakoni laga derby, Real Madrid hanya mampu penahan imbang sang lawan yakni Atletico Madrid. Atas hasil tersebut, sang pelatih dari tim Los Blancos mengakui bahwa para pemain yang diturunkan pada pertandingan tersebut hilang fokus dan konsentrasi saat laga hampir berakhir.

Pada pertandingan yang digelar di Santiago Bernabeu tersebut kedua tim mencatatkan skor yang imbang yakni 1-1. Sejatinya, tim asuhan dari Zidane tersebut lebih dulu unggul dari Atletico atas lesakkan gol yang dilakukan oleh Pepe.

Namun, saat laga hampir berakhir seakan telah yakin bahwa mereka akan menang, permainan dari pemain Real Madrid seolah mengendor. Hal tersebut dimanfaatkan oleh para pemain Atletico. Akhirnya, pada lima menit terakhir pertandingan Atletico sukses membobol gawang Real Madrid melalui Antoine Griezmann.

Akhirnya Zidane mengisaratkan kepada para anak asuhnya supaya tetap menjaga performanya agar tak lagi kebobolan pada akhir laga.

“Ini merupakan pertandingan yang susah untuk dibaca. Kami menampilkan performa luar biasa, tapi dalam lima menit terakhir kami sedikit kehilangan konsentrasi. Anda tak bisa bilang bahwa Atletico bermain luar biasa, kami jelas melakukan itu. Sayang, kami tak bisa mencetak gol kedua, yang akan membuat kami tenang,” celoteh Zidane, seperti dimuat laman resmi Madrid.

“Kami lantas dibuat lebih menderita dan kami tak bertahan dengan terlalu bagus. Padahal, kami tahu mereka bisa membuat semuanya menjadi rumit untuk Anda,” lanjutnya.

“Gol kedua akan menempatkan kami dalam posisi yang nyaman. Kami mempunyai kesempatan untuk meraih itu. Namun, di menit akhir, kami kurang sedikit berusaha lebih pada semua area dan kami sedikit kehilangan fokus,” tukas eks kapten Timnas Prancis tersebut.

Leave a Reply