Dihadapkan Dengan Persebaya, madura FC Ingin Balas Dendam

Tunoid.com – Babak penyisihan grup B dalam kompetisi pra musim Piala Gubernur Kaltim akan mempertemukan antara Madura FC kontra Persebaya Surabaya. Terkait dengan hal ini, Madura mengemban misi sendiri, yakni misi balas dendam atas kekalahan mereka dari Persebaya Surabaya dalam kompetisi sebelumnya, yani Piala Presiden.

Menjelang laga pertandingan tersebut, Gomes de Olivera selaku juru taktik madura FC menyampaikan bahwa saat inikondisi pemainnya cukup baik, selain itu mereka juga telah diperkuat pemain senior Timnas, yakni Cristian Gonzales yang sebelumnya telah mengikuti kursus kepelatihan.

“Persebaya adalah tim baru di Liga 1. Tapi, mereka adalah tim bagus. Mereka tampil baik saat Piala Presiden dan pantas menang. Tapi, sekarang kita sudah melakukan perubahan, jadi kita akan fight untuk mengalahkan Persebaya,” kata Gomes.

Sebagai informasi, bahwa dalam kompetisi Piala Presiden lalu, Madura United harus takluk atas Persebaya Surabaya melalui skor tipis, 1-0. Terlepas dari hal tersebut di pergelaran tahun lalu, Madura sukses menjajaki laga final dalam kompetisi Piala Gubernur Kaltim 2017.

Madura sendiri tentunya memiliki harapan untuk meraih hasil yang lebih baik dari yang mereka raih pada tahun sebelumnya.

“Pada setiap even tentu saja ada beban, Madura United sudah cukup besar dan selalu bertanggungjawab dengan harapan masyarakat. Saya sudah minta pemain untuk tampil maksimal dan tampil lepas jangan ada beban,” pungkasnya.

Leave a Reply