Dipanggil Timnas, Dua Pemain Ini Nantinya Akan Jadi Harapan Baru Persib

Dipanggil Timnas, Dua Pemain Ini Nantinya Akan Jadi Harapan Baru Persib

Tunoid.com – Djadjang Nurdjaman yang merupakan juru latih dari klub Persib Bandung mengungkapkan bahwa ditariknya dua pemainnya kedalam skuad Timnas Indonesia yakni Gian Zola dan Febri Hariyadi menimbulkan kerugian tersendiri bagi klub berjuluk Maung Bandung tersebut.

Dengan adanya peraturan dalam turnamen Liga 1 yang menyebutkan tiap tim wajib memainkan tiga pemain dengan waktu minimal 45 menit, sehingga keberadaan dua pemain tersebut tentunya sangat dibutuhkan bagi Persib Bandung.

Meskipun Persib merupakan tim yang bertabur bintang, namun diakuinya bahwa Zola dan Febri merupakan pemain yang memiliki mental yang telah terasah di persepakbolaan tertinggi di Indonesia jika dibandingkan dengan rekan-rekannya.

Kini harapan dari Djadjang Nurdjaman adalah dengan pelatihan yang diadakan di Pelatnas Timnas U-22, kedua pemain tersebut mampu meningkatkan skillnya sehingga dapat menjadi andalan dari Persib pada saat mereka kembali bergabung.

“Febri dan Zola berharap membantu. Sampai saat ini kita masih pusing tanpa keduanya karena regulasi harus memainkan tiga pemain muda tanpa dua ini cukup repot. Besok baru bergabung.”

“Para pemain kita memiliki potensi namun mental bertandingnya harus diasah. Tidak mudah bermain di tim sebesar Persib karena mental yang paling berpengaruh,” ucap dia, Selasa (25/4/2017).

Pada laga selanjutnya di Liga 1, Persib akan di hadapkan dengan salah satu tim tangguh di Indonesia, yakni Sriwijaya FC. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan di markas besar dari persib yakni di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (29/4/2017).

“Pastinya keduanya diharapkan bisa membawa dampak baik untuk Persib. Kita maksimalkan persiapan karena masih ada beberapa hari lagi,” jelasnya.

Leave a Reply