Egy Maulana Vikri Ungkap Peran Luis Milla Terkait Kariernya di Eropa

Tunoid.com – Salah seorang pemain muda Indonesia, Egi Maulana Vikri berhasil memastikan diri bergabung dengan salah satu klub Eropa, yakni Lechia Gdansk asal Polandia. Dalam klub tersebut, pemain asal Medan tersebut mendapatkan kontrak bermain selama tiga tahun.

Terlepas dari hal tersebut, Egy yang saat ini masih berusia 17 tahun ini mengaku bahwa dirinya telah meraih banyak ilmu dari Luis Milla, mantaan punggawa Valencia, Barcelona, dan Real Madrid, yang saat ini menjabat sebagai pelatih Timnas Indonesia U-23.

Menurut Egy, arahan dari Luis Milla sangat membantu dirinya dalam berkarir di Benua Biru.

“Jujur, Luis Milla sangat membantu saya. Dia yang menyarankan saya untuk melangkah ke depan dan pindah ke sepak bola Eropa,” ucap Egy Maulana, seperti diberitakan media Polandia

Egy juga menyampaikan bahwa Luis Mila menjadi salah satu orang yang paling berperan terkait dengan keputusan dari pemain tersebut untuk berkarir di Eropa. Bagi Milla, Egy merupakan pemain dengan potensi besar yang akan semakin terasah bakatnya ketika dirinya bermain atau mengikuti kompetisi Eropa.

“Menurut Luis Milla, saya hanya bisa berkembang dengan cepat bila bermain di Eropa. Dia mengatakan saya bisa jadi pemain utama, tidak hanya di Asia tapi Eropa,” kata Egy Maulana.

Leave a Reply