Enrique Doakan Madrid Gagal Di Dua Pertandingan

Enrique Doakan Madrid Gagal Di Dua Pertandingan

Tunoid.com – Sebagai seorang pelatih yang menginginkan tim yang ia asuh menjadi juara pada Liga Spanyol, Luis Enrique yang merupakan juru taktik dari Barcelona mendoakan supaya Real Madrid mengalami kegagalan dalam dua laga terakhirnya.

Harapan dari pelatih tersebut muncul karena pada pertandingan sebelumnya yang mempertemukan anak asuhnya dengan kedua tim yang akan dilawan oleh Madrid yakni Celta Vigo dan Malaga pada sisa pertandingan Liga Spanyol, Barca mengalami kekalahan.

“Kami memiliki satu pertandingan sisa, di kandang melawan Eibar, dan tentu tujuannya adalah untuk memenangkan pertandingan, untuk memberikan kami peluang menjadi juara,” ungkap Enrique, seperti dilansir dari situs resmi Barcelona, Selasa (16/5/2017).

“Musuh kami (Real Madrid) memiliki dua pertandingan sisa, di dua stadion di mana kami mengalami kekalahan. Jika kami bisa menelan kekalahan di sana, maka tim lain juga bisa kalah di sana,” imbuh pelatih berpaspor Spanyol tersebut.

Hingga sampai saat ini skuad Blaugrana menempati singgasana puncak dari klasemen sementara Liga Spanyol dengan poin yang sama dengan Real Madrid. Namun, yang membuat pelatih tersebut tidak tenang adalah karena sisa pertandingan yang akan dijalani oleh Real Madrid lebih banyak yakni 2 laga dibandingkan Barcelona yang hanya menyisakan satu laga.

Leave a Reply