Formasi Baru Conte, Victor Moses Ditarik Ke Belakang

Formasi Baru Conte, Victor Moses Ditarik Ke Belakang
Tunoid.com – Victor Moses, pemain dari klub yang saat ini bertengger di puncak klasemen Liga Inggris  musim ini, mengutarakan pendapatnya terkait pergaintian posisi sebagai pemain sayap belakang sesuai dengan formasi yang telah di rancang oleh pelatih dari Chelsea yakni Antonio Conte. Menurutnya, ia cukup tidak keberatan bahkan menikmati atas strategi teranyar yang telah didudun oleh pelatihnya. untuk irtu, bahkan ia memberikan dukungan atas strategi tersebut.

“Conte hanya bertanya kepada saya, apakah saya suka bermain di sayap belakang? Dia menempatkan saya di sana, dan saya pun menikmati peran baru ini,” ujar Moses, seperti dilansir Sportsmole, Kamis (11/5/2017).

Dengan formasi baru Conte, yakni  3-4-3 berimbas dengan perubahan terhadap posisinya yang membuat ia lebih diposisikan di belakang. Untuk lebih mengenal dan lebih menyesuaikan dengan posisi barunya, Moses mengatakan bahwa pada saat latihan , ia sering kali melakukan pembicaraan dengan pelatih yang akan berusia 48 tahun pada tanggal 31 Juli nanti. Pembicaraan itu merupakan usahanya supaya bisa lebih mendalami dan memaksimalkan peran barunya itu.

“Saya dan Conte senantiasa berdiskusi untuk membicarakn posisi baru saya. Saat latihan pun saya mencoba untuk memaksimalkan peran ini dan saya bisa menerapkan dengan baik,” ungkapnya.

“Tentu saya membutuhkan stamina yang baik untuk menjalani peran ini. Semakin banyak laga yang saya mainkan dengan posisi ini, maka saya akan semakin terbiasa,” ucap pemain berusia 26 tahun itu.

Leave a Reply