Gagal Cetak Gol, Conte Kecewa Dengan Morata

Tunoid.com – Salah satu pemain andalan dari Chelsea, Alvaro Morata di nilai tak berhasil menunjukan penampilan terbaiknya dalam pertandingan tandang yang dilakukan Chelsea di markas Arsenal. Beralasan dengan hal tersebut, akhirnya membuat juru taktik dari The Blues, Antonio Conte merasa kecewa.

Dalam berjalannya pertandingan, pemain yang sebelumnya tergabung bersama Real Madrid ini tak berhasil mengonversikan beberapa kesempatan menjadi gol. Hal itulah yang akhirnya membuat juru taktik tersebut merasa kecewa. Padahal, jika Morata berhasil menciptakan gol dari peluang-peluang tersebut, bukan tidak mungkin the Blues akan mencuru poin penuh di kandang lawan.

“Pada saat itu. Ketika melihat bahwa kami kehilangan kesempatan besar untuk memenangkan pertandingan. Pastinya ada sedikit kekecewaan,” kata Conte seusai pertandingan kepada Sky Sports, Kamis dini hari waktu setempat (4/1/2018).

“Tapi kekecewaan saya sama terjhadi dengan pemain saya. Jika menang, kemenangan itu kami rasakany bersama. Kami imbang bersama dan Kami juga kalah bersama. Sayang sekali karena kami seharusnya pantas memenangkan pertandingan,” imbuhnya.

Seperti yang kita tahu, bahwa pertandingan antara dua klub besar di Liga Inggris tersebut berakhir dengan hasil seri, dengan masing masing tim mencetak dua gol ke gawang lawannya. Hasil ini membuat kedua klub tersebut hanya mampu mendapat tambahan satu poin di papan klasemen sementara Liga Inggris musim ini. Sementara ini, Chelsea berada di peringkat ke-3 dengan koleksi 46 poin, sedangkan Arsenal berada di peringkat 6 dengan 39 poin.

 

Leave a Reply