Gagal Kalahkan Madura, Pelatih Persela Tak Kecewa

Tunoid.com – Hasil imbang akhirnya diraih oleh Persela Lamongan dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia yang menghadapkan mereka dengan klub asal Jawa Timur lainnya, yakni Madura United. Meski demikian, Aji Santoso, juru taktikPersela menatakan bahwa hasil ini tak terlalu membuatnya merasa kecewa.

Pasalnya, dalam melakoni laga tersebut, Persela hanya berisikan pemain seadanya karena beberapa pemain andalan mereka tak bisa dimainkan dalam laga tersebut. Meski demikian, Persela tetap mampu mengimbangi Madura dengan mengakhiri laga melalui skor 1-1.

“Hasil seri ini tidak terlalu buruk. Soalnya materi pemain juga terbatas. Pemain andalan tidak ada. Jadi memang berpengaruh,” ujar Aji.

Meberapa pemain yang tak memperkuat Persela dalam laga tersebut antara lain adalah dua pemain asing mereka, yakni Loris Arnaud dan Diego Assis. Terlepas dari semua itu, Aji mengaku bahwa dirinya merasa senang kare para pemain yang diturunkan telah menampilkan penampilan yang maksimal.

“Kami mampu bermain baik dan menyerang. Meski seperti kurang menggigit. Terima kasih buat pemain yang sudah berusaha keras,” kata Aji.

Terkait dengan gol yang terjadi dalam laga tersebut, satu gol yang ddiciptakan oleh Persela berasal dari Fahmi Al-Ayyubi, sedangkan satu gol Madura diciptakan oleh Zah Rahan

Leave a Reply