Gagal Menang Dari Huddersfield, Marcos Alonso Salahkan Wasit

Tunoid.com – Pertandingan yang mempertemukan Chelsea kontra Huddersfield Town dalam lanjutan Liga Inggris yang di helat di markas Chelsea hanya berakhir dengan hasil imbang. Terkait dengan hal ini, salah seorang punggawa Chelsea, yakni Marcos Alonso memberikan kritikan terhadap wasit yang memimpin jalannya laga tersebut, yakni Lee Mason.

Bagi pemain bersangkutan, wasit tersebutlah yang membuat klubnya gagal untuk meraih kemenangan dihadapan para pendukungnya sendiri. Tak hanya itu, pemain bersangkutan juga memberikan kritik pada para pemain lawan yang menurutnya sengaja mengulur waktu.

“Mereka tidak bermain baik. Mereka berusaha mengulur waktu sejak pertandingan baru dimulai. Saya pikir wasit telat menyadari hal itu,” ucap Alonso dikutip dari Football London.

“Kiper mereka butuh waktu lebih dari 1 menit untuk melakukan goal kick semenjak awal pertandingan dan baru menerima kartu kuning di menit ke 85. Saya pikir hal tersebut tidak benar. Wasit seharusnya memberinya peringatan dari awal,” lanjut mantan penggawa Fiorentina itu.

Namun, terlepas dari semua hal tersebut, pemain bersangkutan mengakui bahwa Chelsea memang bermain tak begitu baik dalam laga tersebut. Hal ini juga lah yang akhirnya membuat mereka harus meraih hasil yang mengecewakan.

“Kami sangat kecewa. Kami tidak beruntung karena berhasil mendominasi pertandingan namun harus kebobolan terlebih dahulu dan tak mampu mencetak gol kedua. Kami berusaha mencetak gol sepanjang laga,” pungkas Alonso.

Leave a Reply