Gagal Raih gelar Juara, Buffon Anggap Kesempatannya Tinggal Musim Depan

Gagal Raih gelar Juara, Buffon Anggap Kesempatannya Tinggal Musim Depan

Tunoid.com – Gianluigi Buffon yang merupakan penjaga gawang sekaligus kaptin menyikapi kegagalannya membawa timnya untuk menjadi juara dalam turnamen terakbar di kawasan Eropa, yakni Liga Champions. Menurutnya, pemain tersebut mengatakaan bahwa dirinya sangat kecewa dengan hasil yang telah didapatkan oleh dia dan timnya. Namun, ia juga mengatakan bahwa dirinya masih memiliki peluang untuk merasakan euforia menjuarai Liga Champions, yakni di musim depaan yang ia anggaap sebaagai peluang terakhirnya.

Seperti yang kita ketahui, dalam laga final yang mempertemukan antara Juventus dan Real Madrid pada tanggal 4 Juni lalu berakhir dengan kemenangan Real Marid dengan skor pertandingan 4-1. Atas kemenangan tersebut, Cristiano Ronaldo beserta kawan kawan memiliki hak untuk mengangkat trofi Liga Champions setinggi-tingginya.

Di lain pihak, tentunya kemenangan Real Madrid atas Juventus menjadi kekecewaan yang sangat dalam bagi Juventus terutama bagi Buffon. Bagaimana tidak, dengan kekalahan kali ini, berarti sudah tiga kali dirinya gagal menciptakan kemenangan pada laga puncak Liga Champions bersama Juventus. Karena yang perlu di ketahui, sebelum gelaran final tahun 2017 ini, mereka juga sempat gagal pada gelaran final tahun 2015, dan 2013.

“Saya masih memiliki satu tahun kontrak dengan Juventus. Itu berarti saya masih memiliki satu kesempatan lagi untuk meraih gelar juara Liga Champions,” terang Buffon, menyadur dari Soccerway, Senin (5/6/2017).

“Ini tentunya akan menjadi sebuah hal yang sulit untuk dilakukan. Namun setidaknya kami harus lebih baik lagi dari musim ini. Kami sebenarnya telah membuat seusatu yang baik musim ini, namun kami tidak dapat mengelolanya dengan benar,” tuntasnya.

Leave a Reply