Gennaro Gattuso Malu, AC Milan Kalah Atas Rijeka

Tunoid.com – Gennaro Gattuso, juru latih dari AC Milan mengakui bahwa timnya baru saja meraih kekalahan yang begitu memalukan atas Rijeka dalam laga terakhir fase Group Liga Champions. Bagaimana tidak, dalam laga tersebut Milan harus takluk atas lawannya melalui skor 0-2.

Atas kekalahan ini, akhirnya membuat pelatih tersebut merasa geram. Mungkin memang Milan tetap lolos ke babaak 32 Liga Europa, namun kekalahan tersebut membuat juru taktik tersebut merasa sangat kecewa.

“Kemenangan akan menjadi doronga moral yang bagus. Kini selanjutnya pertandingan melawan Bologna sangat fundamental dan kami tak boleh lagi salah,” ujar Gattuso, dikutip dari Football Italia.

“Saya berharap lebih dari penampilan hari ini. Kami sangat memalukan dan absennya beberapa pemain inti tidak bisa dijadikan alasan. Saya merasa ketika sesuatu yang negatif terjadi, tim seperti menghilang dan kami harus memperbaiki itu. Sepertinya para pemain tak bisa bereaksi secara psikologis,” tambahnya.

“Kami sangat membutuhkan perubahan dan mentalitas. Tak peduli kami mencatatkan 64 persen penguasaan bola jika tak bermain dengan rasa lapar. Itu yang hilang dari tim ini,” tandasnya.

Kekalahan ini tentunya menjadi catatan yang cukup buruk dari mantan klub paling hebat di kawasan Italia tersebut. Namun, jika melihaat tren yang di miliki Milan di musim ini memang sangat menurun

Leave a Reply