Harga Transfer Coutinho Kemahalan?

Tunoid.com – Ivan Rakitic, salah seorang pemain Barcelona sedikit heran dengan klubnya yang mau mengucurkan dana sangat besar demi mendapatkan jasa dari seorang Philippe Coutinho. Seperti yang kita tahu, bahwa Barcelona di bursa transfer awal tahun ini mendapatkan Coutinho dari Liverpool dengan harga 160 juta euro.

Namun, meski menganggap hal tersebut menhjadi hal yang kurang masuk akal baginya, namun ia sadar bahwa tak ada hak baginya untuk melarang hal tersebut. Sebagai seorang pemain, ia sadar bahwa tugasnya ialah memberikan kemampuannya yang terbaik ketika diturunkan di lapangan. Ia juga mengaku akan tetap menyambut Coutinho sebagai rekan setimnya yang baru.

“Kami tetap harus menyambutnya di tim ini terlepas dari hal apapun. Termasuk soal harganya yang menurutku agak kelewatan. Tapi, begitulah kondisi pasar sekarang. Kami pun tahu seperti apa kualitasnya, ia adalah sosok pemain yang dibutuhkan tim ini,” kata Rakitic.

Karena baru bergabung di pertengahan musim, hal ini membuat Coutinho tak akan dapat bermain untuk Barca dalam kompetisi Liga Champions. Hal ini dikarenakan karena ia telah terdaftar sebagai punggawa Liverpool dalam kompetisi tersebut.

“Sayangnya, ia tidak bisa membantu kami di Liga Champions. Tapi, masih ada La Liga dan Copa del Rey. Aku yakin, dia bisa berkontribusi lebih di dua turnamen itu,” lanjutnya.

Pembelian Coutinho ini ternyata menjadi pembelian pemain dengan harga yang paling mahal yang pernah dilakukan oleh Barcelona.

 

Leave a Reply