Inilah Penyesalan Modric Saat Membela Spurs

Tunoid.com – Salah seorang punggawa Real Madrid, Luca Modric, nampaknya menjadi pemain yang sudah cukup sering meraih gelar bersama klubnya. Bagaimana tidak, semenjak musim 2012-2013 lalu memutuskan untuk bergabung denganLos Blancos, pemain bersangkutan sukses membawa timnya meraih beberapa gelar bergengsi seperti Liga Spanyol, dan Liga Champions.

Namun, meski demikian pemain bersangkutan sempat memiliki kenangan yang kurang mengenakan sebelum bergabung dengan El Real. Saat itu Modric membela salah satu klub Inggris, yakni Tottenham Hotspur. Pemain bersangkutan sebenarnya merupakan salah satu pemain yang paling mentereng di Liga Inggris kala itu, namun sayangnya ia tak pernah membawa Spurs untuk meraih trofi kejuaraan.

Dengan kegagalannya untuk membawa Spurs menjadi juara, ternyata hal itu sampai saat ini menjadi suatu penyesalan bagi dirinya. Ia heran kenapa saat itu Spurs gagal menjadi juara. Padahal, menurutnya Spurs saat itu sudah cukup kuat.

“Penyesalan terbesar saya adalah tidak memenangkan trofi bersama Tottenham meskipun kami pada saat itu hadir sebagai tim yang kuat dan memainkan sepakbola menyerang,” ujarnya.

“Saya selalu merasakan emosi positif saat memikirkan waktu bersama Spurs. Tottenham adalah klub yang pertama kali memberi saya kesempatan untuk bermain di salah satu liga terkuat di dunia,” dia melanjutkan.

“Saya minta maaf saya harus hengkang. Saya harap kami bisa berpisah dengan cara yang paling baik, dan fans mengerti bahwa saya mengikuti impian saya,” dia

Leave a Reply