Inter Kalah, Ini Komentar Sang Jurulatih

Tunoid.com – Kekalahan harus diraih oleh Inter Milan dalam laga tandangnya menghadapi Torino dalam lanjutan pertandingan Liga Italia musim ini. Dalam laga tersebut, klub asuhan Luciano Spalletti tersebut takluk atas tuan rumah melalui skor tipis 0-1.

Hasil ini tentunya membuat Spalletti merasa kecewa. Terkait dengan kekalahan tersebut, menurutnya dalam berjalannya lagaa, strategi yang telah mereka dari jauh hari, tak dapat mereka realisasikan dalam laga tersebut.

“Ada saat-saat ketika strategi anda tidak berjalan sesuai keinginan, tidak peduli bagaimana anda mencoba, sekalipun sudah berusaha semaksimal mungkin. Kami tidak mengumpan bola seperti biasa dan membiarkan mereka melakukan serangan balik,” kata Spalletti seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sport Italia, Minggu (8/4/2018).

“Energi kami banyak yang terkuras karena mengejar mereka. Kami gagal meraih kemenangan melawan Milan dan Torino karena sudah membuah banyak peluang. Tapi ditiap pertandingan kami selalu ingin memberikan yang terbaik,” sambungnya.

Terkait dengan laga tersebut, gol semata wayang yang tercipta adalah gol dari salah seorang punggawa Torino, yakni Adem Ljajic, yang terjadi saat laga masih berjalan di babak pertama.

“Ketika dia menjabat tangan saya, ada rasa sedikit takut karena ia sempat melambaikan ujung jarinya, hingga akhirnya saya harus meremas tangannya lebih keras. Tapi Mazzarri pantas dipuji dengan pencapaiannya bersama tim,” tutupnya.

Kekalahan ini membawa Inter berada di peringkat lima dalam klasemen sementara Liga Italia. Mereka perlu naik satu peringkat untuk dapat lolos dalam kompetisi Lihga Champions musim depan.

Leave a Reply