Jadi Direktur Teknik AS Roma, Totti Tunda Kursus Kepelatihan

Tunoid.com – Memiliki cita-cita sebagai pelatih tim sepak bola, namun sayangnya Francesco Totti yang merupakan seorang Legenda AS Roma nampaknya harus menahan keinginannya tersebut.

Hal ini dikarenakan dirinya saat ini memiliki jabatan sebagai direktur teknik dari tim yang membesarkan namanya, yakni AS Roma. Hal ini akhirnya membuat pria yang kini berusaia 41 tahun tersebut menunda renananya untuk melakukan kursus kepelatihan.

Namun, terkait dengan keinginannya untukberkarier sebagai seorang Pelatih, Totti menyampaikan bahwa niatnya menjadi seorang pelatih saat ini masih belum pupus. Ia akan terus mencoba untuk mewujudkannya di masa yang akan datang.

Seperti yang kita tahu, dengan jabataannya sebagai direktur teknik AS Roma, membuat pemain tersebut tak dapat mengikuti kegiatan lain seperti untuk mengikuti kursus kepelatihan untuk menjadi seorang pelatih.

“Saat ini saya ingin memprioritaskan waktu saya di Roma untuk mempromosikan klub ke seluruh dunia,” ujar Totti, dikutip dari Football Italia.

“Melatih? Saat ini saya belum memikirkan hal itu,” lanjut Totti.

“Tetapi semua bisa terjadi. Kita lihat nanti kedepannya bagaimana,” dia memungkasi.

Sepintas mengenai Francesco Totti, pria tersebut menghabiskan kariernya sebagai pemain sepak bola bersama AS Roma. Hal ini juga yang membuatnya mendapatkan julukan sebagai “Sang Pangeran Roma”. Dalam kariernya bersama klub tersebut, 786 laga telah ia lakoni dan berhasil mencetak sebanyak 307 gol. Karier panjangnya bersama AS Roma membuat saat memutuskan pensiun beberapa saat yang lalu, terjadi drama yang cukup mengharukan.

Leave a Reply