Jelang Pertandingan Hidup dan Mati Kontra Brunei Darussalam, Manajer Timnas U-19 Tak Bebani Pemain

Jelang Pertandingan Hidup dan Mati Kontra Brunei Darussalam, Manajer Timnas U-19 Tak Bebani Pemain

Tunoid.com – Laga sangat menentukan akan dilakoni oleh skuad Timnas Indonesia U-19 dalam turnamen AFF Cup U-18 yang diselenggarakan di Myanmar. Yups, laga tersebut adalah dimana Garuda Muda Indonesia akan dihadapkan dengan Brunei Darussalam. Laga ini tentunya laga hidup dan mati Timnas kita untuk bisa melangkahkan kaki lebih jauh lagi di babak Semifinal.

Untuk sementara, saat ini Indonesia berada di peringkat 3 klasemen dimana secara poin Indonesia imbang dengan tuan rumah Myanmar yang menempati urutan ke dua karena lebih unggul dalam selisih gol. Satu-satunya kunci supaya Timnas dapat lolos ke babak semifinal adalah memenangi laga kontra Brunei dengan skor yang cukup mencolok.

Berkaitan dengan hal ini, Roni Fauzan, selaku manajer Timnas Indonesia menyampaikan bahwa dirinya tidak terlalu memberikan beban kepada para pemain. Pria tersebut hanya mengharapkan doa dari masyarakat Tanah air supaya Timnaas Indonesia U-19 dapat melangkah lebih jauh dapal turnamen Piala AFF U-18 tahun ini.

“Kami berharap besok mampu menaklukkan Brunei, kami ingin lolos ke semifinal. Tidak masalah mau jadi juara grup atau runner up yang penting lolos semifinal dahulu,” ujar Roni sebagaimana rilis yang diperoleh Okezone, Rabu (13/9/2017).

“Semoga besok anak-anak bisa bermain lepas, tanpa beban, dan tenang dalam penyelesaian akhir. Saya kembali meminta doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Indonesia, agar Timnas U-19 juara Piala AFF tahun ini,” tambahnya.

Leave a Reply