John Obi Mikel Sebut Conte Tak Hormati Klub

Tunoid.com – John Obi Mikel, salah seorang pesepak bola yang pernah membela Chelsea meluapkan kekesalannya kepada Antonio Conte. Seperti yang kita tahu, bahwa Mikel memutuskan untuk meninggalkan Chelsea karena ia merasa tak lagi dianggap saat Conte mulai menahkodai klub berjuluk The Blues tersebut.

Saat Conte mulai menangani Chelsea, memang posisi Mikel makin tersudut. Ia terlempar dari jajaran skuad utama Chelsea, dan akhirnya memutuskan untuk meninggalkan klub tersebut di tahun 2016. Padahal, Mikel merupakan pemain senior yang telah mengantarkan Chelsea untuk meraih berbagai gelar. Lebih dari itu, Obi Mikel menganggapbahwa Conte merupakan sosok pelatih yang tak memiliki rasa hormat terhadap klubnya.

“Pastinya itu adalah waktu yang tepat untuk pergi karena saat anda memiliki pelatih yang anda harus masuk siapapun anda. Mau pelatih ataupun pemain. Ada orang yang telah berada di sini sebelumnya yang membuat klub seperti ini sekarang,” ujar Mikel, Sabtu (3/6/2018).

“Chelsea sudah bukan lagi seperti 10, 15 tahun yang lalu. Ada pemain yang membangun klub. Ini semua tentang rasa hormat. Saat anda tidak mendapatkannya dari pelatih yang masuk dan setelah lima menit memutuskan untuk melakukan perubahan yang harus anda hadapi, anda akan pergi,” sambungnya.

Terlepas dari hal tersebut, Saat ini nasib Conte bersama Chelsea sedang berada dalam ketidak pastian. bayak pihak yang yakin bahwa manajemen the Blues akan segera mendepak pelatih bersangkutan atas hasil minor yang mereka raih di musim lalu.

Leave a Reply