Kalah Agregat, Semen Padang Batal ke Final

Kalah Agregat, Semen Padang Batal ke Final piala presiden

Tunoid.com – Semen Padang harus menghapuskan asanya untuk bertanding dilaga Final Piala Presiden 2017 setelah kalah dari Arema dengan agregat 5-3.

Melakoni laga tandang di leg ke-2, Semen Padang tak mampu meneruskan trend positif mereka yaitu bermain tak terkalahkan tanpa sekalipu kebobolan. Pada pertandingan yang diadakan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Skuad Kabao Sirah harus rela tertunduk lesu dengan skor 5-2 untuk keunggulan Arema FC.

Unggul 2-0 terlebih dahulu atas Arema, tak ada yang menyangka bahwa Arema FC akan bangkit. Dari ketertinggalan itu skuad Singo Edan justru tak henti-hentinya menggempur Skuad yang diasuh oleh Nil Maizar tersebut. Pada akhirnya pada pertandingan itu Gonzales dan kolega mampu berbalik unggul dengan skor 5-2.

Maizar berkomentar terkait kekalahan tang dialami timnya.

“Tidak ada masalah dengan Semen Padang, sepak bola itu berbicara logika. Yang penting saya apresiasi semua usaha keras pemain meski hasilnya tidak sesuai dengan perkiraan saya. Pengaruh bermain dengan sepuluh pemain sangat berpengaruh,” kata Nil Maizar.

Dia juga tak mau berkomentar lebih banyak atas kerja wasit yang memimpin jalannya pertandingan tersebut.

“Wasit? Anda bisa menarik kesimpulan sendiri, saya tidak mau berkomentar lebih,” tutupnya

Leave a Reply