Kalah Atas Madrid, Buffon Menyesal

Tunoid.com – Hasil buruk harus diraih oleh Juventus dalam pertandingan leg kedua babak delapan besar kompetisi Liga Champions musim ini. Dihadapkan dengan Real Madrid, klub berjuluk Si Nyonya Tua tersebut harus rela takluk atas lawannya melalui skor 0-3.

Tiga gol yang bersarang di gawang Juventus berasal dari dua pemain Madrid, yakni Cristiano Ronaldo (dua gol), dan satu gol dari Marcelo. Hal ini tentunya membuat Gianluigi Buffon, penjaga gawang Juventus sangat kesal.

“Aku sangat menyesal dan kecewa terhadap hasil ini. Tapi, harus diakui bahwa tim lawan bermain cukup baik malam ini. Kesalahan bisa terjadi kapan saja. Apalagi melawan juara bertahan seperti mereka,” papar Buffon dikutip dari Football Italia.

“Kekecewaan yang aku rasakan saat ini lebih kepada kekhawatiran kami gagal lolos ke babak selanjutnya. Harus ada evaluasi setelah ini untuk menyadari jika lawan bermain lebih baik,” lanjutnya.

Tak hanya iti, salah seorang pemain Juventus, Paulo Dybala dalam laga tersebut juga harus menerima kartu merah. Hal ini membuat anak asuh dari Allegri ini makin sulit untuk mendapatkan satu tiket ke semi final, terlebih laga berikutnya di leg kedua akan di helat di markas milik Real Madrid.

Leave a Reply