Kalah Dari Arsenal, Ini Tanggapan Shakespeare

Kalah Dari Arsenal, Ini Tanggapan Shakespeare

Tunoid.com – Craig Shakespeare, yang kini menjadi pelatih dari Leicester City mengungkapkan kekecewaanya terhadap hasil yang ditorehkan para pemain Leicester pada saat dihadapkan dengan Arsenal di lanjutan Liga inggris musim ini. Seperti yang kita ketahui bahwa pada pertandingan tersebut Leichester harus rela tertunduk lesu dengan skor 1-0 untuk keunggulan Arsenal.

Yang paling mengecewakan adalah gol tunggal yang dihasilkan oleh Arsenal adalah dikarenakan bunuh diri yang dilakukan oleh pemain Leicester City yakni Robert Huth yang merupakan pemain belakang dari tim tersebut. Padahal ia sebenarnya cukup salut dengan pertahanan yang dilakukan oleh timnya tersebut.

“Kami menunjukkan ketahanan dalam pertahanan kami, tapi kami tidak mendapat poin dalam klasemen ketika menunjukkan hal itu,” ungkap Shakespeare, mengutip dari Soccerway, Kamis (27/4/2017).

“Kami sebenarnya sudah membatasi mereka. Kami memiliki kesedihan di ruang ganti. Kami tidak memiliki poin yang cukup dan kami membutuhkan hal yang lebih untuk di papan klasemen,” tambahnya.

Atas raihan tersebut, Leicester tetap menghuni peringkat 15 klasemen dengan raihan poin sebanyak 37 poin.

Leave a Reply