Kalah Dari Espanyol, Ini Alasan Simeone

Tunoid.com – Hasil miris harus diraih oleh Atetico Madrid dalam laga yang mempertemukan mereka dengan Espanyol. Dalam laga tersebut, Atletico yang belumama ini memastikan satu tiket ke final Liga Europa berhasil ditaklukan Espanyol melalui skor 0-2.

Terkait dengan hasil ini, Diego Simeone, sselaku juru taktik Atletico menyampaikan bahwa salah satu penyebab klubnya meraih kekalahan dalam laga tersebut adalah karena mereka tampil dengan tidak berkekuatan penuh. Hal ini disebabkan beberapa pemain utama mereka tak dapat dimainkan dalam laga tersebut.

“Jumlah pemain kami sangat sedikit dan ini bisa menjadi problematikan,” kata Simeone, seperti dilansir Marca.

“Untuk laga ini (melawan Espanyol), Diego Costa dan Angel Correa menjalani akumulasi kartu. Gabi dan Diego Godin telah berusia 32 tahun. Keduanya menghabiskan banyak energi pada Kamis lalu, sama seperti Antoine Griezmann,” paparnya.

“Kami memiliki jadwal yang padat. Dengan kedalaman skuat seperti ini, kami harus menerima bahwa hal-hal seperti ini bisa terjadi,” tandas Diego Simeone.

Terlepas dari semua itu, mereka tak lama lagi akan ditantang oleh Olympique Marseille dalam laga puncak Liga Europa musim ini. Namun, sebelumnya mereka terlebih dahulu menghadapi Getafe dalam anjutan pertandingan Liga Spanyol.

Leave a Reply