Kamil Glik: Kalah Di Leg Pertama Tak Berarti menyerah Di Leg Kedua

FBL-ITA-SERIEA-TORINO-NAPOLI

Tunoid.com РHasil laga semifinal Liga Champions leg pertama  yang mempertemukan antara juventus vs AS Monaco berakhir dengan kemenangan yang diraih Juventus dengan skor 2-0. Atas hasil itu, AS Monaco sebagai pihak yang kalah dipastikan akan melakukan pembenahan untuk bisa tampil lebih baik pada laga-laga selanjutnya. Pembenahan yang dimaksudkan adalah pembenahan keseluruhan, baik itu dalam hal mental maupun dalam hal skil.

Seorang pemain bertahan dari AS Monaco yakni Kamil Glik memberikan tanggapannya bahwa target juara yang masih memungkinkan untuk tim tersebut raih adalah Liga Prancis. Memang dalam turnamen Liga Champions mereka masih memiliki peluang, yakni dengan membalikkan keadaan di leg kedua nanti, namun itu dirasanya akan sangat sulit.

Tetapi, meskipun telah melontarkan pernyataaan seperti itu, bukan berarti mereka akan dengan mudah memberikan kemenangan di Leg ke-2 nanti. Bek tersebut mengaku akan memberikan penampilan terbaikjnya dan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih hasil maksimal pada leg kedua nanti.

“Sekarang hal yang objektif adalah mencoba untuk memenangkan Liga Prancis sesegera mungkin. Kami akan pergi ke Turin untuk memainkan pertandingan kami dan tentunya kami akan memberikan semuanya,” jelas Glik, seperti dilansir Football Italia, Kamis (4/5/2017).

“Kami bangga dengan apa yang telah kami kerjakan, karena mencapai babak semifinal Liga Champions adalah hal yang penting,” tambahnya.

Leave a Reply