Kegagalan Courtouis Bawa Chelsea Juara Piala FA, Ingatkan Dia Saat Di Atletico

Kegagalan Courtouis Bawa Chelsea Juara Piala FA, Ingatkan Dia Saat Di Atletico

Tunoid.com – Thibaut Courtois, yang merupakan penjaga gawang yang dimiliki oleh klub berjuluk The Blues yakni Chelsea. Mengaku bahwa dirinya sangat kecewa atas apa yang diraih oleh klub tersebut dalam Piala FA. Sebagai informasi pada laga final yang mempertemukan antara Chelsea dengan Arsenal, klub yang di anakbuahi oleh Antonio Conte tersebut pulang dengan tangan hampa setelah dikalahkan the Gunners dengan skor 2-1.

Namun, hasil yang diraih oleh Chelsea musim ini tidak terlalu buruk karena mereka berhasil meraih trofi bergengsi di kawasan Inggris yakni Liga Inggris musim 2016-2017. Namun kekecewaan dari Courtousis tersebut dikarenakan dia ingin menyandingkan dua trofi tersebut.

Dengan gagalnya mereka menjuarai piala FA, berarti impiannya di musim ini gagal terwujud. hasil ini tentunya mengingatkan ia ketika masih bergabung dengan klubnya terdahulu. Saat ia masih bersama Atletico madrid, ia mampu membawa klub tersebut menjadi juara dalam turnamen Liga Spanyol, namun sayangnya di Liga Inggris mereka harus takluk atas Atletico Madrid.

“Ini adalah perasaan yang sangat tidak baik. Saya pernah merasakan perasaan ini saat masih di Spanyol (bersama Atletico),” ujar Courtois, mengutip dari Standard, Senin (29/5/2017).

“Saat itu, saya bersama mereka (Atletico) berhasil memenangkan Liga Spanyol tapi kami kalah di final Liga Champions. Perasaan itu yang saat ini saya rasakan juga,” tambahnya.

Leave a Reply