Kekecewaan Klopp Ketika Timnya Raih Hasil Seri Kontra Sevilla

Tunoid.com – Jurgen Klopp sang juru taktik dari Liverpool merasa kesal atas apa yang diraih klubnya saat dihadapkan dengan Sevilla dalaam lanjutan pertandingan Liga Champions. Bagaimana tidak, berhasil unggul jauh di babak pertama, klub tersebut harus disamakan kedudukannya oleh lawan pada saat babak kedua.

Sebagai informasi, bahwa skor keunggulan 3-0 berhasil dicatatkan The Reds. Namun, saat babak kedua, entah aapa yang terjadi membuat mereka disusul oleh Sevilla juga dengan tiga gol.

Akhirnya, skor 3-3 berlangsung hingga pertandingan selesai. Hasil ini tentu saja menyulut amarah bagi Klopp.

“Kami berhenti bermain sepak bola pada babak kedua. Kami memiliki satu kesempatan sebelum kami kebobolan gol kedua,” ujar Klopp.

“Kami benar-benar yakin jika setelah babak pertama. Sudah jelas apa yang akan kami lakukan. kesalahan utama kami adalah selama 15 menit kami tidak bermain sepak bola, kami bersikap pasif, kami sedikit terlalu bertahan. Mereka melawan dan melakukannya dengan baik.”

“Rasanya seperti kami mengalami kekalahan tetapi tidak kalah. Masih terdapat satu pertandingan, tetapi saat ini kami merasa sangat buruk,” imbuh Klopp.

Namun, terlepas dengan hal tersebut, saat ini The Reds masih berada di puncak klasemen penyisihan Liga Champions musim ini untuk Group E.

Leave a Reply