Kekecewaan Ronald de Boer Saat Crystal Palace Pecat Frank de Boer

Kekecewaan Ronald de Boer Saat Crystal Palace Pecat Frank de Boer

Tunoid.com – Terkait insiden dipecatnya Frank de Boer dari Crystal Palace, Ronald de Boer yang merupakan kembaran dari Frank memberikan tanggapannya. Ia mengaku cukup cukup kecewa dengan insiden tersebut. Menurutnya, langkah yang diambil oleh klub tersebut terlalu tergesa-gesa.

Seperti yang kita ketahui, bahwa pemecatan terhadap Frank de Boer oleh Crystal Palace dilakukan karena dirinya dinilai gagal dalam melatih klub tersebut. Terbukti, dalam laga awal mereka pada turnamen Liga Inggris, klub tersebut selalu kalah. Yang paling mengejutkan adalah pelatih tersebut dipecat pada saat masa jabatannya baru berjalan 44 hari.

“Saya sempat menelepon Frank pada Minggu pagi. Dia mengaku sangat tenang dan fokus untuk latihan pada hari berikutnya, dia juga tidak mendengar apa-apa dari Direksi soal posisinya sebagai manajer,” kata Ronald seperti dilansir Sky Sports.

“Saya pikir Palace mengingkari rencananya sendiri. Frank butuh waktu untuk mengubah permainan seperti yang diinginkan,” katanya menambahkan.

Bagi Ronald, alangkah baiknya klub tersebut mengikuti jejak Man City yang mana mereka tetap mempertahankan Pep Guardiola meskipun pelatih tersebut belum berhasil membawa klub berjuluk The Citizens tersebut meraih kampiun.

“City punya ambisi dan kepentingan yang lebih besar ketimbang Palace. Nyatanya mereka sadar Guardiola tidak selamanya menang terus,” kata Ronald de Boer.

Leave a Reply