Kekecewaan Sergio Ramos Atas Kegagalan Real Madrid

Tunoid.com – Pertandingan leg kedua delapan besar kompetisi Copa del Rey yang mempertemukan antara Real Madrid kontra Leganes berakhir dengan kekalahan skuad Los Blancos melalui skor 1-2. Kekalahan tersebut akhirnya membuat Real Madrid gagal melaju ke babak selanjutnya yakni semi final.

Sejatinya, diatas kertas Madrid lebih diunggulkan dibandingkan dengan lawannya. Dilihat dari materi pemain, Real madrid juga memiliki lebih banyak pemain bintang. Namun, diatas lapangan hijau semua kemungkinan dapat terjadi.

Sebenarnya, secara agregat, kedua tim memiliki agregat yang sama, yakni 2-2. namun, Leganes dinyatakan melaju ke babak semifinal karena mereka lebih unggul dalam perhitungan gol tandang.

Kekalahan ini tentunya membuat Sergio Ramos, salah seorang pemain dari Real Madrid merasa sangat kecewa. Ia berharap klubnya dapat meraih hasil yang lebih maksimal dalam kompetisi lain yang saat ini masih tersisa dan masih memungkinkan mereka untuk memboyong trofi.

“Yang pertama merasa tidak senang adalah kami semua. Ini adalah satu kegagalan yang menjauhkan kami dari satu target lagi. Ini merupakan momen yang sangat berat dimana kami harus bersatu agar tidak menyia-yiakan musim kompetisi yang masih tersisa,” kata Ramos di situs resmi klub.

“Kami harus bekerja dan konsentrasi dalam satu-satunya kompetisi yang masih kami ikuti, Liga Champions. Kami harus mengucapkan selamat kepada Leganes yang telah menang hari ini, tapi sesungguhnya bagi kami, dengan penuh rasa hormat, ini adalah suatu kegagalan menghadapi tim yang di atas kertas lebih lemah,” Ramos menambahkan.

Leave a Reply