Kekesalan Wenger Atas Kekalahan Arsenal Di Kandang Sendiri dari MU

Tunoid.com – Hasil minor terpaksa harus diraih oleh Arsenal, setelah mampu dipecundangi Manchester United di kandangnya sendiri dalam anjutan pertandingan Liga Inggris musim ini. Dalam laga tersebut, The Gunners berhasil dijinakkan oleh The Red Devils melalui skor 1-3.

Atas hasil tersebut, tentunya membuat juru taktik Meriam London, yakni Arsene Wenger sangat kecewa. Ia juga merasa geram karena jika dilihat dari dominasi pertandingan, Arsenal lebih banyak mendapatkan bola dibandingkan dengan tim tamu.

“Saya pikir kualitas penampilan kami bagus, tapi kami itu tidak cukup. Kami sama sekali tidak memulai dengan baik dan kami menempatkan diri kami dalam posisi yang sulit,” ungkap Wenger, mengutip dari Goal, Senin (4/12/2017).

“Meskipun begitu, ada cukup banyak kesempatan untuk kembali dan saya tidak tahu apakah Anda telah menyaksikan banyak pertandingan level tinggi. Namun bila Anda memiliki 33 tembakan ke gawang, itu berarti dominasi kami ada di kelas atas,” tambahnya.

Gagalnya Arsenal meraih hasil positif dari laga ini bermula ketika MU bermain cukup ganas di babak pertama sehingga mereka langsung dapat unggul 2-0 atas tim tuan rumah. Arsenal sempat mencoba memperpenek ketertinggalan, namun sayang MU kembali menambah keunggulannya di babak kedua.

“Saya marah dan kecewa pada akhirnya, kami tidak punya apa-apa untuk ditunjukkan. Bahkan pada kedudukan 2-1, kami membuat kesalahan lain di belakang yang membuat permainan menjadi lebih sulit,” tukasnya.

Leave a Reply