Kembali Hadapi PSMS, Manajer Persebaya Sebut Pertandingan Akan Berjalan Menarik

Tunoid.com – Babak delapan besar kompetisi Piala Presiden 2018 akan mempertemukan antara Persebaya Surabaya yang akan menghadapi PSMS Medan. Laga ini tentunya menjadi laga yang patut ditunggu karena keduanya merupakan jebolan Liga 2 yang akan bermain di Liga 1 musim depan.

Pertandingan kedua klub tersebut sebelumnya telah terjadi dalam duel final kompetisi Liga 2 akhir tahun lalu. Dalam laga tersebut, Persebaya sukses mengalahkan PSMS dengan skor ketat 3-2. Hasil ini membawa Persebaya menjadi kampiun di Liga 2 dan berhak bermain di Liga 1. Bukan hanya Persebaya, PSMS yang menjadi runner up juga akan di promosikan di Liga 1.

Menatap laga delapan besar tersebut, manajer Persebaya, Chairul Bassalamah memprediksi bahwa laga naanti akan berjalan sengit.

“Hasil undian melawan PSMS pasti seru. Sesuatu yang biar bagaimanapun masih hangat tapi bagi kita tetap laga klasik. Ini tetap seru dan akan mengundang atensi publik,” ucap Chairul saat ditemui di acara tersebut.

“Menariknya, PSMS banyak mengalami perubahan dan kini punya pemain asing. Performance mereka juga bagus, kita (Persebaya) juga sudah berubah, laga bakal tetap berjalan seru,” imbuhnya.

Demi mendapatkan satu tiket di semifinal Piala Presiden, kabarnya pria tersebut masih akan memainkan dua pemain andalan mereka yakni Otavio Dutra dan Robertino Pugliara.

“Komposisinya sama dengan dua pemain asing,” katanya.

Sebagai informasi, bahwa pertandingan delapan besar Piala Presiden akan di helat di Stadion Manahan, Solo.

Leave a Reply