Komentar Mourinho Terkait Penampilan Pogba dalam Beberapa Laga Terakhir

Tunoid.com – Juru taktik Manchester United, Jose Mourinho menggomentari performa dari salah seorang anak asuhnya, yakni Paul Pogba. Bagi Mourinho, penampilan dari Pogba kerap kali tidak konsisten.

Hal ini dapat dilihat dalam dua pertandingan yang dihadapi oleh Man United, yakni saat laga menghadapi Man City dan laga yang menghadapkan mereka dengan West Bromwich Albion. Saat menghadapi Man City, Pogba menunjukan penampilan yang sangat luarbiasa. Padahal pertandingan tersebut di gelar di kandang lawannya. Namun, saat menghadapi West Brom di Old Trafford, Pogba justru tak dapat menunjukan penampilan maksimalnya.

“Saya mengatakan kepadanya setelah Manchester City. Bahwa saya tidak mengharapkan dia menjadi man of the match di setiap pertandingan,” kata Mourinho seperti dikutip dari Sky Sports, Jumat (20/4/2018).

“Saya tidak mengharapkan dia menjadi fenomenal di setiap pertandingan karena itu sangat sulit. Tetapi untuk mempertahankan permainanya di level tertentu. Itulah tantangannya, itu jelas,” sambungnya.

Kemudian, dilaga selanjutnya, yang menghadapkan antara MU kontra Bournemouth, Mourinho kembali menilai bahwa pogba berhasil menunjukan penampilan maksimalnya karena menunjukan akurasi yang sangat baik meski pemain bersangkutan tak berhasil mencetak gol dalam laga tersebut.

“Tapi saya pikir dia bermain lebih baik melawan Bournemouth. Sejak menit pertama dia bahkan lebih konsisten, lebih mengontrol permainan. Dia benar-benar bagus,” puji Mourinho.

Leave a Reply