Kondisi Belum Sepenuhnya Pulih, Andik Dicemaskan Selangor FA

andik cedera

TUNOID – Cedera yang dialami Andik Vermansyah menyebabkan dirinya absen di leg kedua babak final kontra Thailand. Kini, klubnya pun ikut harap-harap cemas terkait pemulihan kondisi Andik.

Menurut pemain sayap lincar timnas Indonesia itu, Selangor FA sudah tahu kondisi terkininya. Mereka harus menunggu kepastian cedera Andik yang hingga kini belum dioperasi, tetapi masih menjalani terapi.

“(Selangor FA) Sudah tahu. Juga cemas mereka,” kata Andik seperti dilansir CNNIndonesia.

Andik sendiri menjalani terapi di RS Dr Soetomo Surabaya didampingi Dokter Timnas Indonesia, Syarif Alwi Maruapey, selama tiga hari terakhir.

“Saya masih belum tahu bagaimana kondisi cederanya. Saya juga belum operasi. Kalau saya dioperasi, baru saya harus beristirahat tujuh bulan,” jelas pemain 25 tahun itu.

“Saya belum tahu (mau operasi atau tidak). Sekarang masih terapi. Ini masih dalam proses bagaimana enaknya kaki saya,” lanjutnya menambahkan.

Meski belum sepenuhnya pulih, Andik akan berangkat ke Malaysia untuk bergabung di markas Selangor FA. Kontrak Andik bersama tim Malaysia itu masih tersisa hingga April 2017 mendatang. Sementara kompetisi di negara tersebut sudah akan dimulai tanggal 20 Januari nanti.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rabu (11/1) pagi tadi, Andik telah menjalani pemeriksaan atroskopi atau pemeriksaan teropong sendi menggunakan kamera di RS Dr Soetomo Surabaya.

Dokter Timnas Syarif Alwi menyatakan pemeriksaan menunjukkan hasil yang menggembirakan.

Leave a Reply