Kurang Agresif Tarik Pemain Anyar, Liverpool Diprediksi Sulit Tembus Peringkat 4 Besar Liga Inggris

Kurang Agresif Tarik Pemain Anyar, Liverpool Diprediksi Sulit Tembus Peringkat 4 Besar Liga Inggris

Tunoid.com – Kurang agresifnya Liverpool dalam memburu pemain baru pada bursa transfer musim panas ini diprediksi oleh Steve Nicol, salah seorang legenda dari klub berjuluk The Reds tersebut akan membawa klub itu sulit untuk menembus jajaran empat besar dalam turnamen Liga Inggris 2017-2018 nanti.

Dengan begitu, klub tersebut diprediksi tidak akan bisa mengikuti turnamen Liga Champions pada musim 2018-2019. mantan pemain tersebut justru salut dengan salah satu rival mereka yakni Manchester United yang mampu memboyong Romelu Lukaku.

Untuk itu di musim depan Nicol mengira bahwa secara peringkat mantan klubnya tersebut kemungkinan disusul oleh Manchester United dalam klasemen Liga Inggris.

“Liverpool saya kira hingga kini masih belum menunjukkan ambisi mereka di pasar transfer. Mohamed Salah (winger yang dibeli dari AS Roma) adalah pembelian bagus, namun itu hanya memperkuat front three mereka. Ya, hanya itu,” kata Nicol.

“Manchester United di sisi lain tangguh di belakang, mereka memiliki mungkin kiper terbaik di dunia saat ini dalam diri David De Gea. Saya pikir Paul Pogba akan lebih baik dari musim lalu dan jika Marcus Rashford dan Romelu Lukaku bisa menjalin partnership, mereka akan menyarangkan banyak gol,” celotehnya.

“Karena itu saya pikir Man United akan finis di atas Liverpool. Dan prediksi saya Liverpool akan finis di luar empat besar. Demikian pula halnya dengan Arsenal. Jika mereka tak meningkatkan skuad mereka, mereka bisa amat keteteran di Liga Inggris 2017-2018, apalagi mereka juga main di Liga Eropa,” tukas Nicol.

Leave a Reply