Laga Kontra Vietnam berakhir Imbang, Ini Hal Positif Yang Diraih Timnas

Laga Kontra Vietnam berakhir Imbang, Ini Hal Positif Yang Diraih Timnas

Tunoid.com – Menghadapi Vietnam dalam laga ketiga Timnas Indonesia U-22 dalam multievent SEA Games 2017, Indonesia hanya bisa meraih satu poin karena pertandingan tersebut berakhir dengaan skor kaca mata. Meski gagal menang, namun hal positif dapat diambil Timnas dari laga tersebut.

Dalam laga tersebut, salah seorang pemain Timnas mendapatkan kartu merah. Ia adalah Hanif Sjahbandi, dengan mendapat kartu merah, Indonesia harus bermain dengan 10 pemain. Hal tersebut membuat Timnas harus bermain bertahan.

“Bagi saya imbang tetap imbang, tapi kami dapat kemenangan moral hari ini. Dan saya harap hasil imbang ini meningkatkan semangat untuk memenangkan pertandingan. Kita punya dua hari lagi, untuk persiapkan laga selanjutnya,” kata Luis Milla usai pertandingan.

Laga terakhir fase group, akan menghadapkan Timnas dengan Kamboja. Laga tersebut nampaknya menjadi laga penentuan apakah Indonesia bisa lolos ke babak semifinal atau justru gugur dalam fase group.

“Tidak ada waktu untuk istirahat. Lawan Kamboja merupakan langkah terakhir kami untuk lolos,” ujar pelatih asal Spanyol itu menegaskan.

Leave a Reply