Latih Chelsea, Sarri Diharapkan Dapat Diberikan Waktu Tuk Beradaptasi

Tunoid.com – Seperti yang kita tahu, bahwa mulai musim depan, bangku kepelatihan Chelsea akan di isi oleh Maurizio Sarri. Terkait dengan hal ini, Gianfranco Zola, selaku mantan pemain Chelsea berharap bahwa Sarri diberi waktu untuk melalukan adaptasi dengan klub berjuluk The Blues tersebut.

Sebagai informasi, bahwa mulai Antonio Conte, pelatih Chelsea di musim lalu akhirnya dipecat usai gagal mengantarkan Chelsea lolos ke Liga Champions usai terlempar dari posisi empat besar Liga Inggris. Dengan dipecatnya Conte, menajemen Chelsea menunjuk Sarri yang sebelumnya sebagai pelatih Napoli untuk dapat menangani The Blues.

“Selama para petinggi terus mendukungnya, saya rasa ia akan meraih kesuksesan. Saya yakin mereka akan mendapatkan apa yang mereka inginkan bersamanya. Saya menyukai cara timnya bermain sepak bola. Timnya selalu bermain dengan organisasi yang tinggi dan mampu bertahan dengan sangat baik,” ungkap Zola dilansir FourFourTwo.

“Saya selalu menyukai pelatih-pelatih dengan ciri khas permainan seperti dirinya. Saya yakin filosofi bermainnya akan cocok dan disukai oleh para suporter musim depan. Maurizio mungkin adalah sosok yang selama ini dicari oleh klub ini,” lanjut pria 52 tahun itu.

Dari Napoli ternyata Chelsea tak hanya memboyong Sarri, namun juga membawa salah satu pemain yang sebelumnya membela Napoli. Pemain yang dimaksud adalah Jorginho.

Leave a Reply