Leg 2, Chiellini Ajak Pemain Juventus Tidak Remehkan Monaco

Leg 2, Chiellini Ajak Pemain Juventus Tidak Remehkan Monaco

Tunoid.com – Giorgio Chiellini, pemain belakang dari juventus, mengaku bahwwa dirinya dan para pemain Juventus lainnya tidak akan menganggap remah AS Monaco pada leg ke-2 semifinal Liga Champions musim ini. Pada leg ke-2 Liga Champions nanti, pertandingan antara Juventus vs As Monaco akan dilangsungkan di kandang Si Nyonya Tua. Maka dari itu, Juventus mendapatkan keuntungan lebih dan berpeluang lebih besar untuk memenangi laga tersebut karena bermain dihadapan pendukungnya sendiri.

Pada leg pertama lalu yang dibrlangsungkan di kandang dari AS Monaco, Juventus mampu mempermalukan kubu tuan rumah dengan menciptakan dua gol tanpa balas. Menghadapi Leg ke-2, dengan keunggulan agregat sementara tersebut pastinya akan mengurangi beban dari pihak Juventus. Mereka hanya perlu menciptakan skor imbang maka Juventus akan resmi lolos ke babak Final.

Meski demikian, menurut Chiellini, Juventus akan tetap menjaga fokusnya dan menghindari kata jemawa. Ia juga mengisyaratkan kepada pemain juve lainnya untuk tidak meremehkan tim lawan. Dalam kejuaraan akbar seperti Liga Champions, Juve pernah menjadi juara sebanyak dua kali. Terakhir kali mereka juara Liga Champions adalah pada saat dilangsungkannya musim 1995-1996.

“Kami punya peluang besar lolos ke final, tapi faktanya kami akan tetap menghadapi lawan yang sulit di leg kedua nanti. Kami takkan menganggap remeh Monaco dan akan tetap fokus 100%,” celoteh Chiellini seperti dimuat ESPN FC.

“Dua penyerang mereka sering membuat kami kesulitan di leg pertama. Kylian Mbappe dan Radamel Falcao adalah kombinasi antara pengalaman dan kemudaan. Mereka juga punya gelandang yang hebat, tapi Gianluigi Buffon (kiper Juve) memberi kami bantuan yang besar,” urai bek berusia 32 tahun itu.

Leave a Reply