Lovren Sempat Kesal Dibeli Oleh Liverpool

Tunoid.com – Beberapa waktu yang lalu, Dejan Lovren resmi bergabung bersama Liverpool usai memutuskan untuk ditarik dari Tottenham Hotspur. Terkait dengan hal ini, Jurgen Klopp disebut-sebut sebagai dewa penyelamat bagi pemain bersangkutan saat berada dalam suasana sulit.

Padahal, pada mulanya, Lovren mengaku bahwa dirinya sempat sebal dengan Klopp karena telah membuatnya meninggalkan Spurs.

“Ketika Jurgen Klopp menarik keluar diriku saat lawan Tottenham, aku marah. Tapi setelah itu kami bicara, butuh beberapa hari kemudian dia mengundangku ke kamarnya. Aku menginginkan jawaban, tetapi dia mengatakan hal-hal positif. Dia berkata, ‘Jika Anda melihat diri Anda sendiri, seperti cara saya melihat Anda, Anda akan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia’,” kata Lovren seperti dilansir Soccerway.

Karier Lovren dalamskuad Liverpool memang cukup terjal. Ia berkali-kali dianggap menunjukan permainan yang cukup buruk yang membuatnya harus ditarik dalam beberapa laga.

“Mungkin kepercayaan diriku menghilang dalam beberapa momen dan dia percaya padaku dan aku percaya padanya. Terkadang, aku adalah orang yang berpikir ‘Ah, aku benar-benar baik’. Tetapi di lain waktu aku berpikir ‘Aku tidak cukup baik’.”

“Terkadang Anda memiliki kepercayaan diri, terkadang tidak. Terkadang suasana hati baik, terkadang tidak,” ucap Lovren.

Sampai saat ini, dalam skuad Liverpool pemain bersangkutan di musim ini telah dimainkan dengan skuad The Reds dalam 33 pertandingan.

Leave a Reply