Madrid Ke Final, Zidane Sebut Semua Ini Bukan hanya Karena Keberuntungan

Tunoid.com – Real Madrid kembali melangkahkan kaaki ke babak final kompetisi Liga Champions musim ini. Padahal, di awal kompetisi, klub tersebut bukan termasuk menjadi yang diunggulkan. Hal ini membuat banyak pihak menilai bahwa lolosnya mereka ke babak final merupakan suatu keberuntungan.

Terkait dengan hal ini, Zinedine Zidane selaku juru taktik Real Madrid menolak anggapan yang menyebutkan bahwa keberuntunganlah yang mengantarkan mereka ke babak final. Pasalnya, mereka telah menghadapi beberapa tim besar sebelumnya seperti Juventus dan Bayern Munchen.

“Ini adalah final ketiga kami selama tiga musim beruntun. Perjalanannya jelas sangat berat jika melihat apa yang sudah kami lewati. Untungnya, kami sudah terbiasa bermain dengan tekanan,” papar Zidane dikutip Sportsmole.

Sebagai informasi, bahwa apa bila merekakembali meraih juara dalam ajang antar klub terbesar di Eropa ini, berarti Madrid menjadi satu-satunya klub yang berhasil meraih juara dalam ajang tersebut dalam tiga musim berturut-turut.

“Kami bukan sekelompok orang yang mudah menyerah. Anda semua bisa melihat sendiri bagaimana usaha keras Bayern sepanjang pertandingan tadi. Untungnya kami bisa mengtasi itu semua,” lanjut mantan kapten timnas Prancis tersebut.

Leave a Reply