Main Individualistis, Penyebab PSG Kalah Dari Munchen

Tunoid.com – Raih Kekalahan dalam laga lanjutan penyisihan group Liga Champion dari Munchen, salah satu pemain PSG, yakni Adrien Rabiot mengklaim bahwa timnya dalam pertandingan tersebut bermain secara individualis. Menurutnya itulah yang akhirnya membuat klubnya harus dipermalukan tuan rumah.

Seperti yang kita tahu, bahwa dalam pertandingan tersebut Bayern Munchen sukses mengungguli PSG dengan skor 3-1. Hasil ini sekaligus sebagai pembalasan setelah pertemuan sebelumnya di kandang PSG, klub asal Prancis tersebut sukses menekuk Munchesn.

Rabiot Menambahkan,menurutnya, dalam laga tersebut peluang PSG untuk dapat meraih hasil yang lebih positif cukup terbuka. Namun hal itu hanya akan terjadi jika kerjasama antar pemain yang diturunkan berjalan dengan baik.

“Kami terlalu bermain individualis dalam pertandingan ini. Kami tidak cukup layak bermain sebagai tim. Ketika kami bermain sebagai tim, kami bisa berbahaya. Kami bisa mencetak lebih banyak gol tapi tidak cukup klinis,” ujar Rabiot seusai pertandingan dikutip dari uefa.com, Rabu (6/12/2017).

“Kami bermain dengan baik apabila bersama dan itulah yang perlu kami lakukan. Terutama di lini depan. Ketika kami mencoba melakukan semuanya sendiri, itu tidak akan berhasil,” imbuhnya.

Satu-satunya gol yang sukses di raih oleh PSG adah berasal dari pemain pinjaman mereka, yakni Kylian Mbappe.

Leave a Reply