Maradona Rela Latih Timnas Argentina Tanpa Dibayar

Tunoid.com – Seperti yang kita tahu, bahwa Timnas Argentina gagal meraih hasil memuaskan dalam kompetisi Piala Dunia tahun ini. Hal ini dikarenakan mereka telah terlebih dahulu tersingkir di babak 16 besar setelah takluk dari Prancis dengan pertandingan super ketat.

Gagalnya Argentina meraih hasil positif di Piala Dunia kali ini ternyata menjadi hal yang sangat disayangkan oleh legenda mereka, yakni Diego Maradona. Sebagai informasi, Maradona nampaknya menjadi orang yang sangat mencintai Timnas Argentina.

Bahkan, Maradona mengaku dengan sukarela ingin melatih Timnas Argentina meskipun pada nantinya dirinya tidak akan dibayar.

“Ya, dan saya siap melakukan itu tanpa dibayar,” kata Maradona soal kemungkinan kembali menangani Tim tango dalam sebuah acara di televisi Venezuela seperti dikutip dari Russia Today. “Saya tak akan meminta apa pun sebagai imbalan.”

Maradona menjadi orang yang tidak pernah melewatkan laga yang dilakoni oleh Timnas Argentina di Piala Dunia kali ini. Bahkan dirinya menjadi pihak yang sangat emosional atas lolosnya Timnas Argentina ke babak knock out secara dramatis.

“Orang-orang mungkin berpikir saya bahagia. Namun, nyatanya, hati saya sangat pedih. Saya sangat terpukul melihat semua yang telah kami bangun dengan segenap upaya hancur dengan mudahnya begitu saja,” tambah sosok yang didewakan para penggemar Napoli itu.

Leave a Reply