Mbappe Dilarang Hengkang Dari Monaco

Mbappe Dilarang Hengkang Dari Monaco

Tunoid.com – Kerap kali menorehkan penampilan yang cukup gemilang, membuat salah seorang pemain muda yang dimiliki oleh AS Monaco yakni Kylian Mbappe dilirik oleh beberapa klub elit di dunia. Berlaga di musim ini saja, dari sebanyak 44 laga yang pernah ia mainkan bersama klubnya, ia telah mampu menyumbangkan sebanyak 26 gol. Wow, cukup mengagumkan bukan?

Atas hasil yang ia torehkan tersebut, tak heran jika banyak tim elit, salah satunya adalah Real Madrid yang jatuh hati dengan penampilannya saat ini. Menurut kabar yang sedang mencuat, klub yang diasuh oleh Zinedine Zidane tersebut menginginkan Mbappe untuk menjadi aanggota timnya selepas musim ini berlangsung.

Namun dari pihak Monaco sendiri seperti tak akan membiarkan salah satu pemain terbaiknya meninggalkan klub tersebut. Melalui Vadim Vasilyev, sebagai CEO dari Monaco, menjelaskan bahwa belum ada ketertarikan sedikitpun dari tim tersebut untuk melepaskan pemain tersebut untuk bergabung dengan klub sepak bola lainnya.

“Rencananya adalah melakukan segala sesuatu untuk memperpanjangnya dan kami akan melakukan segalanya untuk mempertahankan paling tidak selama satu tahun lagi,” ucap Vasilyev, seperti dilaporkan oleh Soccerway, Senin (22/5/2017).

“Kami akan mengajukan penawaran untuk memperpanjang kontraknya dan kami berharap ia akan bertahan bersama kami. Saya rasa pada bulan Juni depan, sebelum awal musim dimulai,” tuntas pria asal Rusia tersebut.

Leave a Reply