Memang Ada Masalah Antara Pogba dan Mourinho

Tunoid.com – Beberapa waktu yang lalu, sempat tersiar kabar yang menyebutkan bahwa terjalin hubungan yang kurang harmonis antara Paul Pogba dengan juru taktik Manchester United, yakni Jose Mourinho.

Terkait dengan hal ini ternyata kabar tersebut dibenarkan oleh Pogba. Tak hanya itu, pemain bersangutan juga menyampaikan bahwa baginya, masalah maupun perselisihan antara seorang pemain dan pelatihnya merupakan hal yang wajar. Tak hanya itu, ia jugamenyampaikan bahwa antara pemain dan pelatih tak selamanya harus menjalin hubungan yang dekat.

Maalah yang terjadi antara Paul Pogba dengan Mourinho bukan lain adalah karena seringnya pemain asal Prancis tersebut menempati bangku cadangan. padahal, Pogba sendiri tak tahu apa yang salah dengan dirinya sehingga ia harus di bangku cadangkan.

“Ada masa dimana saya tidak bermain. Saya berada di bangku cadangan. Banyak orang yang membicarakan hal itu. Mereka mengira bahwa ada sesuatu yang salah dari saya dan Mourinho. Namun, pelatih dan para pemainnya tidak harus menjadi sahabat,” ujar Pogba kepada Canal+.

“Ada sedikit masalah juga. Dia tak memainkan saya dan saya memberikan respon terbaik di lanpangan. Saya selalu berusaha semaksimal mungkin ketika berada di lapangan,” lanjut pemain 25 tahun itu.

Terlepas dari semua itu, Pogba menyampaikan bahwa pelatihnya itulah yang berhasil membuatnya menjadi pemain yang lebih baik. Bahkan, Pogba diberi kesempatan bermain sebagai kapten tim.

“Dia membuat saya berani memimpin. Dia beberapa keli membarikan ban kapten kepada saya. Ini merupakan pengalaman pertama saya menjadi kapten dalam sebuah tim. Hal tersebut sangat penting bagi saya. Keputusannya juga membantu saya untuk menajdi pemimpin di timnas Prancis,” pungkas mantan penggawa Juventus itu.

Leave a Reply